Blogger Backgrounds

Breaking Dawn Soundtrack


Friday, December 17, 2010

Resensi Film : THE CHRONICLES OF NARNIA



THE CHRONICLES OF NARNIA: THE VOYAGE OF THE DAWN TREADER

Jenis Film : Fantasy
Produser : Andrew Adamson, Mark Johnson, Perry Moore, Douglas Gresham
Produksi : 20th Century Fox
Durasi : 115




Pemain :

Liam Neeson
Skandar Keynes
Georgie Henley
Ben Barnes
Will Poulter
Eddie Izzard
Sutradara :
Michael Apted
Penulis :
Andrew Adamson
Christopher Markus
Stephen Mcfeel


Kali ini berkisah tentang Edmund dan Lucy Pevensie, bersama dengan sepupu mereka, Eustace Scrubb – masuk kedalam lukisan ke sebuah kapal menuju ujung dunia Narnia yang sangat fantastis

Kembali bergabung bersama teman-teman prajurit kerajaan Pangeran Caspian dan tikus Reepicheep, mereka menuju misi misterius ke Kepulauan Lone. Perjalanan penuh magis ini akan menguji hati dan semangat ketiganya menghadapi penyihir Dufflepuds, seorang pedagang budak yang jahat, raungan naga serta putri duyung yang memesona. Satu-satunya rute menuju Negara Aslan yang belum dipetakan - perjalanan akan takdir setiap awak kapal Dawn Treader - dapat menyelamatkan Narnia dan semua makhluk luar biasa di dalamnya dari nasib yang tak terduga. Dengan melalui rintangan – rintangan disetiap perjalanan nya, Edmund dan Caspian beserta para prajurit Narnia berkerja sama melalui berbagai rintangan – rintangan tersebut demi menyelamatkan Narnia.


Kelebihan dan kekurangan :
Film sekuel ke 3 dari Narnia ini lebih bagus,selain film ini berbentuk 3D , gambar animasi ini memang sangat bagus, menarik dan designnya mengagumkan. Selain dari ceritanya yang memang meceritakan dunia fantasy , ceritanya tidak mudah ditebak dan selalu mempunyai makna tersendiri dari setiap scene ceritanya.
Kekurangan dari film ini tidak ada, walupun menurut saya lebih bagus sekuel 1&2 film Narnia karena ceritanya yang lebih banyak scene pertarungannya dan lebih seru.

Saran :
Sebaiknya adegan atau scene dari film ini tidak ada yang terpotong dari cerita aslinya, sesuai dengan buku atau novel nya.

No comments:

Post a Comment