Blogger Backgrounds

Breaking Dawn Soundtrack


Thursday, January 12, 2012

[ Preview K-Drama ] 'Flower Boy Ramyun Shop'

Romantis Series Drama Korea Flower Boy Ramyun Shop

Judul : Flower Boy Ramyun Shop
Genre : Komedi romatis
Episode : 16
Stasiun Jaringan : tvN
Waktu Siaran : 31 Oktober s/d 20 Desember
Sutradara : Jung Jung Hwa
Penulis Script : Yoon Nang Jong.

Satu lagi drama Korea yang dibintangi oleh uri Scheduler alias Jung Il Woo (JIW) oppa, bagi yang mengikuti 49 Days maka pasti akan lebih dibuat terpesona ketampanan oleh JIW yang ternyata tak kalah keren dengan Yoochun. :D

Akan membahas sedikit drama dia yang berjudul Flower Boy Ramyun Shop. Dibaca dari judulnya saja dah ketahuan ya, JIW mang dah cocok kok dengan sebutan Flower Boy dan bisa menggantikan kedudukan Gu Jun Pyo. Lol, mian bagi penggemar F4.

Ringkasan Cerita :
Yeng Eun Bi merupakan mahasiswa perguruan tinggi yang sedang berusaha untuk menjadi guru sekolah menengah dengan mengikuti ujian pegawai negeri. Dia tidak secara sengaja bertemu dengan Cha Chi Soo (Jung Il Woo), dan Eun Bi dibuat terpesona oleh Cha Chi Soo dengan rayuan dan ketampanannya, of course itu mah.
Di ceritakan Cha Chi Soo merupakan anak dari orang kaya yang baru kembali ke Korea dari Amerika, dia sedikit sok, arogan dan benar-benar sok tampan. Yee Eun Bi dan Cha Chi Soo akhirnya berkerja sama di sebuah kedai Ramen alias ramyun, milik Choi Kang Hyuk(Lee Ki Woo).
Nah di kedai ramen inilah pastinya cerinta berkembang sesuai dengan judulnya diatas.

Pemain :
Jung Il Woo sebagai Cha Chi Soo.
Cowok tampan yang masih abg ini mampu memikat para wanita hanya dengan sekali tatapan mautnya dan senyum rayuannya. Dia anak dari konglomerat grup Cha Sung yang arogan dan egois. Dia dipaksa untuk bekerja dengan cewek yang tak disukainya di kedai ramen.
Lee Chung Ah Sebagai Yang Eun Bi.
Sempat patah hati dengan pacar pertamanya yang amat dicintainya, merasa selalu mendengar lonceng ketika dia dekat dengan cowok yang membuat hatinya berdebar-debar salah satunya Cha Chi Soo. Gadis yang penuh optimis yang tak segan-segan mengajak Cha Chi Soo berkencan, namun langsung pupus ketika tahu perbedaan umur mereka. Ngakak diakhir episode 1.
Lee Ki Woo sebagai Choi Kang Hyuk.
Dia diberikan kedai ramen oleh ayah Eun Bi, kedekatannya dengan ayah Eun Bi membuat ayah Eun Bi berusaha menjodohkan mereka. Ayah Eun Bi berwasiat pada Kang Hyuk untuk menjaga Eun Bi dan mengambil alih kedai ramyun. Oleh sebab itu, setelah kepergian ayah Eun Bi. Kang Hyuk menganggap Eun Bi adalah istrinya. Bersama Cha Chi Soo, Kang Eun Bi dan Choi Kang Hyuk mereka bertiga menjalankan kedai ramen.


Note penulis :
Terlihat klise bukan ceritanya dan mudah ditebak akan ada cinta segitiga khas drama Korea. Ok, no problemo aku sendiri baru melihat episode 1 drama ini namun langsung klik dengan drama Flower Boy Ramyun Shop (FBRS) karena ringan dan menghibur banget. Ini juga atas rayuan, iming-iming dan rekomendasi oleh Apni. (haha,,Apni ketawa evil)

Sekedar tambahan, sutradara drama FBRS ternyata aku sudah melihat karya Jung Jung Hwa, diantaranya adalah Lost And Found dan When Romance Meet Destiny. Dan teramat suka dengan film yang aku sebutkan terakhir, karena dibintangi oleh unni Lee Yoo Won dan jalan ceritanya memang bisa dikatakan sesuai dengan kenyataan yang ada. :D
Saat menulis 49 Days belum sepenuhnya jatuh cinta dengan JIW, entah kali ini, hemm..Lol. Yah, jika sedang bosan drama yang berbobot, butuh tenaga ekstra untuk berfikir, atau drama yang sedihnya luar biasa..maka FBRS cocok bagi anda yang mencari sajian ringan namun khas (lah..kok jadi kayak iklan makanan ya?haha). Namun ini kesan penulis di episode 1 nya lho..

Piku - piku drama Flower Boy Ramyun Shop :
Scene Eps 1 --> Jung Il Woo : "Cantik..bibirmu..cantik"
acie : "Aahh..maturnuwun oppa" >.<

No comments:

Post a Comment