Blogger Backgrounds

Breaking Dawn Soundtrack


Thursday, January 19, 2012

Pengguna Blackberry Pesimis, Android & IOS Cenderung Optimis

Ghiboo.com - Disamping pernak-pernik gadget yang semakin banyak saat ini, tentunya kita juga tidak hanya berposisi sebagai seseorang yang konsumtif terhadap perangkat gadget, tapi juga menjadi cerdas dengan beradaptasi bersama teknologi.


Gazelle baru saja melakukan sebuah surveinya selama ajang CES di Las Vegas (10-13/1) kemarin. Gazelle mengatakan, responden yang menggunakan perangkat iPhone menjadi orang-orang yang paling optimis dan pengguna smartphone Blackberry adalah orang-orang yang hidupnya selalu pesimis.


Hasil survei dari Gazelle mengatakan 52% pengguna iPhone dan 58% pengguna iPad selalu optimis mengenai masa depan mereka, sementara itu, Gazeele mengungkapkan pula para 28% pengguna smartphone Android dan 36% pengguna tablet dengan platform Android selalu optimis menatap masa depan. Lalu, 29% pengguna iPhone dan 60% pengguna iPad selalu optimis dan merasa positif terbaik di saat mereka merasa mendapatkan momen yang tidak menentu, dan 31% pengguna smartphone Android beserta 55% pengguna tablet Android selalu optimis dan merasa positif terbaik di saat mereka merasa mendapatkan momen yang tidak menentu.


Hasil yang berbeda justru didapat oleh pengguna Blackberry. 16% pengguna Blackberry seperti terlihat sulit menghadapi hidup mereka, dan jarang sesuai dengan keinginan mereka. Sementara itu 33% dari pengguna Blackberry terlihat sulit mengambil sisi positif dari diri mereka, serta pengguna Blackberry selalu hidup dalam balutan pesimis yang tinggi.


Sebuah survei yang cukup unik dari Gazelle, dalam memainkan psikologis pengguna gadget baik itu smartphone dan tablet dengan mengambil tema platform yang digunakan dengan respondennya. Bagaimana dengan di Indonesia? Apakah Anda pernah mengalami hal yang sama dengan para responden dari Gazelle?


http://id.berita.yahoo.com/pengguna-blackberry-pesimis-android-dan-ios-cenderung-optimis-074044811.html

Social Networking

Social Networking atau Jaringan Sosial merupakan konsep pengembangan yang bisa dimanfaatkan didalam dunia pendidikan. Social networking diaplikasikan kedalam bentuk situs jejaring sosial. Selain berguna untuk menjalin silaturrahim juga berguna untuk menunjang didalam meningkatkan efektifitas belajar. Bentuk social networking ini dapat dikembangkan dengan cara membentuk komunitas berupa kelompok belajar dan diskusi sesuai dengan minat dan bidang orang-orang yang terlibat didalamnya.

Macam-macam jejaring sosial

1. Facebook merupakan jaringan sosial situs diluncurkan pada bulan Februari 2004 yang dibuat oleh Mark Zuckerberg dan dioperasikan dan pribadi yang dimiliki oleh Facebook, Inc, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada bulan Juli 2010.Pengguna dapat menambahkan orang sebagai teman dan mengirim pesan, dan memperbarui profil pribadi mereka untuk memberitahu teman-teman tentang diri mereka sendiri. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan jaringan yang diselenggarakan oleh tempat kerja, sekolah, atau perguruan tinggi. Nama website berasal dari nama sehari-hari buku diberikan kepada siswa pada awal tahun akademik oleh administrasi universitas di Amerika Serikat dengan tujuan membantu siswa untuk mengenal satu sama lain lebih baik.

2. Twitter adalah sebuah jaringan sosial dan microblogging layanan yang dibuat oleh jack dorsey,dan dioperasikan oleh Twitter Inc, yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan pengguna lain yang disebut tweets. Tweets adalah berbasis teks yang posting hingga 140 karakter ditampilkan pada penulis profil halaman. Tweets yang umum terlihat secara default, tetapi dapat membatasi pengiriman pengirim pesan ke daftar teman mereka.

3. MySpace adalah jaringan sosial website. Kantor pusatnya terletak di Beverly Hills, California di mana saham suatu gedung perkantoran dengan pemilik langsung, News Corp Digital Media, dimiliki oleh News Corporation. MySpace menjadi situs jaringan sosial populer yang paling di Amerika Serikat pada bulan Juni 2006. Menurut comScore, MySpace internasional itu disusul oleh kompetitor utamanya, Facebook, pada bulan April 2008, berdasarkan pengunjung unik bulanan. MySpace mempekerjakan 1.000 karyawan, setelah sebelumnya merumahkan 30 persen tenaga kerjanya pada Juni 2009 perusahaan tidak mengungkapkan pendapatan atau keuntungan secara terpisah dari News Corporation. Para juta rekening 100 telah dibuat pada tanggal 9 Agustus 2006, di Belanda.

4. Friendster adalah jaringan sosial website.Kantor pusatnya terletak di Mountain View, California. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menghubungi anggota lain, menjaga kontak-kontak, dan berbagi konten online dan media dengan kontak-kontak. Website ini juga digunakan untuk kencan dan menemukan peristiwa baru, band, dan hobi. Pengguna dapat berbagi video, foto, pesan dan komentar dengan anggota lain melalui profil mereka dan jaringan mereka.
Friendster memiliki lebih dari 115.000.000 terdaftar pengguna dan lebih dari 61.000.000 pengunjung unik per bulan global. Website ini menerima sekitar 19000000000 tampilan halaman per bulan, dan berada di 500 website global atas didasarkan pada lalu lintas web.
Lebih dari 90% dari lalu lintas Friendster yang berasal dari Asia. Di Asia, Friendster memiliki pengunjung unik bulanan lebih dari jaringan sosial lainnya. 10 atas negara mengakses Friendster, menurut Alexa, pada 7 Mei 2009 adalah Filipina, Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, di Amerika Serikat, Singapura, Cina, Jepang, Arab Saudi dan India.

5. YouTube adalah video-sharing website dimana pengguna dapat meng-upload, berbagi, dan melihat video. Tiga mantan paypai karyawan dibuat YouTube pada Februari 2005. Nama dan logo perusahaan menyinggung ke tabung sinar katoda, yang digunakan sebagai layar televisi pada hari-hari sebelum display panel datar.
Perusahaan ini berbasis di San Bruno, California, dan menggunakan Adobe Flash Video teknologi untuk menampilkan berbagai user-generated konten video, termasuk film klip, klip TV, dan video musik, serta konten amatir seperti video blogging dan pendek asli video. Sebagian besar konten di YouTube telah di-upload oleh individu, meskipun termasuk perusahaan media CBS, BBC, VEVO dan organisasi lainnya menawarkan beberapa materi mereka melalui situs ini, sebagai bagian dari program kemitraan YouTube.

6. Flickr dikembangkan oleh Ludicorp, sebuah perusahaan yang berbasiskan di Vancouver, Kanada yang dibangun pada tahun 2002. Ludicorp meluncurkan Flickr pada Februari 2004. Layanan ini dikembangkan pada awalnya untuk membuat Game Neverending, sebuah MMORPG. Flickr dianggap sebagai sebuah proyek yang lebih masuk akal dan Game Neverending ditunda pembuatannya.
Bentuk awal dari Flickr difokuskan sebagai chat room dengan banyak pengguna dengan nama FlickrLive dengan kemampuan berbagi foto secara langsung (real time). Yang lebih banyak terjadi adalah membagi foto atau gambar yang ditemukan di web daripada foto yang dibuat oleh para pengguna sendiri. Eveolusi berikutnya lebih ditekankan untuk uploading dan chat room menghilang dari peta situsnya.
Pada tahun 2005, Yahoo! Inc. mengambil alih Ludicorp dan Flickr. Pada 28 Juni 2005, semua daftar isi dari server Kanada dipindahkan ke server yang berada di Amerika Serikat, yang menyebabkan semua data yang ada berada di bawah hukum federal Amerika Serikat.
Pada 16 Mei 2006, Flickr memperbaharui layanannya dari Beta ke "Gamma" dengan perubahan pada desain dan struktur. Berdasarkan FAQ pada situsnya, maksud dari "gamma", yang jarang digunakan dalam tahap perkembangan perangkat lunak, adalah bahwa layanan ini selalu dicoba oleh para penggunanya dan dalam kondisi pengembangan secara berkelanjutan. Secara keseluruhan, layanan ini berada dalam tahap stabil.

http://awalia-lia-lia.blogspot.com/
http://adegustiann.blogsome.com/2010/02/09/pengertian-social-networking/
http://upinoipinimon.blogspot.com/2010/11/macam-macam-jejaring-sosial.html

Friday, January 13, 2012

Robsten Pic Of The Day

About People's Choice, so here's some more pretty from last year. And I can totally see Rob thinking this everytime he looks or thinks about her...

Rob Pic of the day

'I wanna take you back stage' I'm sure you do Rob ;P

Thursday, January 12, 2012

Rob at People's Chioce Awards 2012 - Jan 11th,2012






Water for Elephants won for Favorite Movie Drama

CONGRATZ ROB AND HIS NEW HAIR CUT!

..check full nomination and winner list here




@courtjustice "Robert Pattinson in Marc Jacobs"
New hairstyle... new wristwatch...Hopefully, Coolspotters can clue us in. (2nd pic from Fallon guesting)
imagebam.com ImageBam image upload

Jung Il Woo





PROFILE

* Name: Jung Il Woo ( 정일우 )
* Date of Birth: September 09, 1987
* Place of Birth: South Korea
* Height/Weight: 184 cm / 64 kg
* Blood type: O
* Star Sign: Virgo
* Hobbies: Internet Surfing, Watching Movies, Listening to Music, Collecting Clothes, Swimming
* Expertise: Swimming
* School: Seongnam Middle School, Yeongdeungpo High School, Hanyang University (Faculty of Arts)
* Family: Parents and 5 years Older Sister
* Close Celebs Friends: Lee Min Ho and Kim Bum
* Favorite Artists: Jun Ji Hyun and 2NE1
* Talent Agency: Fantagio Entertainment (current agency), Star-K Entertainment (former agency)
* Official Fan-Club: Ilwoo Story (Korea), Flying Up (Japan)
DRAMAS
* 2011 (tvN): Flower Boys of Ramyun Shop / 꽃미남 라면가게 (as Cha Chi Soo)
* 2011 (SBS): 49 Days / 49일 (as Scheduler/Song Yi Soo)
* 2009 (MBC): High Kick through The Roof / 지붕 뚫고 하이킥 (guest star; as Il Woo – ep.35)
* 2009 (KBS2): My Fair Lady / Take Care of The Young Lady / 아가씨를 부탁해 (as Lee Tae Yoon)
* 2009 (MBC): The Return of Iljimae / Moon River / 돌아온 일지매 (as Iljimae)
* 2008 (MBC): The Secret of Coocoo Island / 크크섬의 비밀 (cameo; as Lee Yoon Ho – ep.1)
* 2006-2007 (MBC): Unstoppable High Kick / 거침없이 하이킥 (as Lee Yoon Ho)
MOVIES
* 2007: My Love / 내 사랑 (as Ji Woo)
* 2006: Silent World / 조용한 세상 (as young Jung Ho)
THEATER PROJECT
* 4 Feb 2010 – 28 March 2010: Beautiful Sunday (at Hanyang Repertory Theater)
* 23 Nov 2010 – 27 Nov 2010: Hamlet (as producer) ~ for celebrating Han Yang University 50th Anniversary
DEBUT
* 1999: Feature Film ‘Whispering Corridors 2′
CF
* 2007: Vita 500, CJ Rice, Somang, HTO Banana Flavoured Milk, Daum-UCC, Samsung Anycall
CLOTHING MODELING
* 2011: Googims clothing F&W collection
* 2009-2010: NIX Footwear/Nix Jeans
* 2007-2008: NIKE clothing, CLride clothing, Spasso Collection
MAGAZINE MODEL
* 2011: Nylon, Marie Claire, Movie Week, Cosmopolitan, InStyle, Style Chosun.com, CECI
* 2009: Movie Week, Marie Claire, Elle Girl, ELLE “Share Happiness” Campaign
* 2008: ELLE, Vogue Girl, SURE
* 2007: Marie Claire, Cosmopolitan, Elle Girl, Vogue Girl, Ceci, Cine21, Interview, InStyle, E-Cool
MV
* Mnet Summer Break (2007)
* Goodbye Sadness – Gu Jung Hyun (2007)
* This Is Me – SAT (2006)
SINGLE TRACK
* Narration in “Dynamic Duo” song title ‘That Damn Guy‘
* Digital Single for 49 Days OST song title ‘Scarecrow’
RADIO SHOW
* 2007: Guest for Park Soo Hong Radio Show: Heartbeat @ KBS2 FM
* 2007: Guest for Park Jung Ah’s Stars Shine in Night’s Radio [10:05-12PM]
* 2008: Guest for Park Kyung Rim Late Night Show @ MBC FM
* 2011: Guest for Jeong Yeop MBC’s Blue Night Show @ MBC FM
* 2011: Substitute DJ for ‘Choi Kang Hee’s Raise the Volume‘ program @KBS FM
AWARDS
* 2009 : Korea Junior Star Awards TV Drama (Return of Iljimae)
* 2007 : MBC Drama Awards: Best New Comer (Unstoppable High Kick)
* 2007 : Mnet Choices Award: New Star and Drama Star (Unstoppable High Kick)
* 2007 : Mnet KM Music Festival: Best Actor in MV Acting (Goodbye Sadness)
FAN-MEETING EVENTS
* 2011: Jung Ilwoo Athletic Fan-Meeting in Korea (held on 9 October)
* 2010: 2010 Jung Il Woo Fan-Meeting in Tokyo “Flying Up” (held on November 6)
* 2010: “Happy Sunday! Beautiful Sunday: Ilwoo’s Birthday Party & Fan-Meeting” (held on September 5th in Korea)
* 2009: First Fan-Meeting: “Secret Time in Japan”
* 2007: First Fan-Meeting and Official Fan-Club Party in Korea
SOCIAL-NETWORK
FIND OUT MORE ABOUT JUNG IL WOO
* Official Management Web Page: NOA Jung Il Woo
* Official Fan Club Site: Ilwoo Story
* Jung Il Woo Korean Site: Jung Il Woo Cyworld
* Jung Il Woo Japan Fan Club Site: Ilwoo Story Japan
* Jung Il Woo Japan Official Fan Club Site: Jung Il Woo Japan Official Fan Club Site
* Jung Il Woo China Fan Site: Jung Il Woo China Fan Cafe
* Jung Il Woo China Site: Jung Il Woo China

[ Preview K-Drama ] 'Flower Boy Ramyun Shop'

Romantis Series Drama Korea Flower Boy Ramyun Shop

Judul : Flower Boy Ramyun Shop
Genre : Komedi romatis
Episode : 16
Stasiun Jaringan : tvN
Waktu Siaran : 31 Oktober s/d 20 Desember
Sutradara : Jung Jung Hwa
Penulis Script : Yoon Nang Jong.

Satu lagi drama Korea yang dibintangi oleh uri Scheduler alias Jung Il Woo (JIW) oppa, bagi yang mengikuti 49 Days maka pasti akan lebih dibuat terpesona ketampanan oleh JIW yang ternyata tak kalah keren dengan Yoochun. :D

Akan membahas sedikit drama dia yang berjudul Flower Boy Ramyun Shop. Dibaca dari judulnya saja dah ketahuan ya, JIW mang dah cocok kok dengan sebutan Flower Boy dan bisa menggantikan kedudukan Gu Jun Pyo. Lol, mian bagi penggemar F4.

Ringkasan Cerita :
Yeng Eun Bi merupakan mahasiswa perguruan tinggi yang sedang berusaha untuk menjadi guru sekolah menengah dengan mengikuti ujian pegawai negeri. Dia tidak secara sengaja bertemu dengan Cha Chi Soo (Jung Il Woo), dan Eun Bi dibuat terpesona oleh Cha Chi Soo dengan rayuan dan ketampanannya, of course itu mah.
Di ceritakan Cha Chi Soo merupakan anak dari orang kaya yang baru kembali ke Korea dari Amerika, dia sedikit sok, arogan dan benar-benar sok tampan. Yee Eun Bi dan Cha Chi Soo akhirnya berkerja sama di sebuah kedai Ramen alias ramyun, milik Choi Kang Hyuk(Lee Ki Woo).
Nah di kedai ramen inilah pastinya cerinta berkembang sesuai dengan judulnya diatas.

Pemain :
Jung Il Woo sebagai Cha Chi Soo.
Cowok tampan yang masih abg ini mampu memikat para wanita hanya dengan sekali tatapan mautnya dan senyum rayuannya. Dia anak dari konglomerat grup Cha Sung yang arogan dan egois. Dia dipaksa untuk bekerja dengan cewek yang tak disukainya di kedai ramen.
Lee Chung Ah Sebagai Yang Eun Bi.
Sempat patah hati dengan pacar pertamanya yang amat dicintainya, merasa selalu mendengar lonceng ketika dia dekat dengan cowok yang membuat hatinya berdebar-debar salah satunya Cha Chi Soo. Gadis yang penuh optimis yang tak segan-segan mengajak Cha Chi Soo berkencan, namun langsung pupus ketika tahu perbedaan umur mereka. Ngakak diakhir episode 1.
Lee Ki Woo sebagai Choi Kang Hyuk.
Dia diberikan kedai ramen oleh ayah Eun Bi, kedekatannya dengan ayah Eun Bi membuat ayah Eun Bi berusaha menjodohkan mereka. Ayah Eun Bi berwasiat pada Kang Hyuk untuk menjaga Eun Bi dan mengambil alih kedai ramyun. Oleh sebab itu, setelah kepergian ayah Eun Bi. Kang Hyuk menganggap Eun Bi adalah istrinya. Bersama Cha Chi Soo, Kang Eun Bi dan Choi Kang Hyuk mereka bertiga menjalankan kedai ramen.


Note penulis :
Terlihat klise bukan ceritanya dan mudah ditebak akan ada cinta segitiga khas drama Korea. Ok, no problemo aku sendiri baru melihat episode 1 drama ini namun langsung klik dengan drama Flower Boy Ramyun Shop (FBRS) karena ringan dan menghibur banget. Ini juga atas rayuan, iming-iming dan rekomendasi oleh Apni. (haha,,Apni ketawa evil)

Sekedar tambahan, sutradara drama FBRS ternyata aku sudah melihat karya Jung Jung Hwa, diantaranya adalah Lost And Found dan When Romance Meet Destiny. Dan teramat suka dengan film yang aku sebutkan terakhir, karena dibintangi oleh unni Lee Yoo Won dan jalan ceritanya memang bisa dikatakan sesuai dengan kenyataan yang ada. :D
Saat menulis 49 Days belum sepenuhnya jatuh cinta dengan JIW, entah kali ini, hemm..Lol. Yah, jika sedang bosan drama yang berbobot, butuh tenaga ekstra untuk berfikir, atau drama yang sedihnya luar biasa..maka FBRS cocok bagi anda yang mencari sajian ringan namun khas (lah..kok jadi kayak iklan makanan ya?haha). Namun ini kesan penulis di episode 1 nya lho..

Piku - piku drama Flower Boy Ramyun Shop :
Scene Eps 1 --> Jung Il Woo : "Cantik..bibirmu..cantik"
acie : "Aahh..maturnuwun oppa" >.<